Jumat, 18 Mei 2012

CINTA

"kau tau?hakikat cinta sejati adalah melepaskan. Semakin sejati ia, semakin tulus kau melepaskannya. Percayalah apabila itu cinta sejati, maka ia akan kembali kepadamu" (Eliana)

"Before you're a leader, success is all about growing yourself. When you become a leader, success is all about growing others" (Jack Welch)

"Dunia prestasi dan pencapaian akan selalu menjadi milik orang-orang yang optimis" (Merry Riana)

"Jangan kira cinta datang dari keakraban & pendekatan yang tekun. Cinta adalah putra dari kecocokan jiwa. Jika itu tiada, cinta takkan pernah tercipta" (Kahlil Gibran)

"Hak yang harus dipenuhi oleh penuntut ilmu adalah ketenangan & ketentraman dan rasa takut kpd Alloh, ilmu itu indah bagi orang yang dikaruniai dgn kebaikannya (Ibnu anas)

"Persaudaraan adalah mu'jizat , wadah yg saling berikatan, dengannya Allah persatukan hati-hati berseraka, saling bersaudara, saling merendah lg salingi memahami, saling mencintai, dan saling berlembut hati" (Sayyid quthb)

"Sembunyikanlah rasahasia hatimu dengan aman , maka cinta sejati itu akan mencarimu dengan iman"  (Tatty Elmir)

2 komentar:

  1. hehe...definisi cinta dlm beberapa versi dek..
    ada cinta dr seorang pemimpin kpd yg dpimpinnya, makna cinta dlm ukuwah smp cinta yg populer dkalangan manusia awam, hehe...

    miss you XD

    BalasHapus